Lokasi penonton

Kamis, 21 Maret 2013

Panda Cloud Antivirus 2.1.1 Dan Compatible Windows 8

Filled under:


Panda Cloud Antivirus 2.1.1 Dan Compatible Windows 8

logoW8
Kami sangat senang mengumumkan ketersediaan versi Panda Cloud Antivirus 2.1.1!

Jika Anda membaca posting ini setelah melihat "Panda Cloud Antivirus telah ditingkatkan otomatis!" Pesan di traybar Desktop Anda, maka Anda sudah memiliki versi terbaru diinstal dan berjalan, dan Anda tidak perlu melakukan hal lain. Jika versi Panda Cloud Antivirus belum upgrade ke versi 2.1.1 belum, jangan khawatir. Seperti kita melepaskan upgrade, otomatis transparan sedikit demi sedikit, salinan Panda Cloud Antivirus akan meng-upgrade sendiri secara otomatis dalam beberapa hari.

Kualitas ini versi baru datang dijamin oleh "8 Windows Compatible" logo. Setelah melewati persyaratan untuk Windows 8 kompatibilitas sistem operasi, Panda Cloud Antivirus 2.1.1 mendapat sertifikasi kompatibilitas dan hak untuk menampilkan logo yang mengakui upaya yang dilakukan oleh tim untuk menawarkan Komunitas kami solusi keamanan bersertifikat dengan perlindungan terbaik dan minim konsumsi sumber daya di semua platform yang kompatibel.

Versi 2.1.1 adalah upgrade dari versi 2.1 pemeliharaan. Ini mencakup perbaikan pada Cloud Panda Antivirus teknologi heuristik dan baru anti-mengeksploitasi perlindungan, dan perbaikan beberapa bug yang dilaporkan oleh komunitas pengguna. Perbaikan bug adalah sebagai berikut:

Tetap masalah dengan "pemblokiran file sampai hasilnya dikembalikan dari awan - pengaturan waktu".
Tetap masalah di bawah situasi tertentu ketika GUI konsol tidak dibuka.
Fixed beberapa kesalahan linguistik.
Tetap masalah dengan spanduk promosi di bawah situasi tertentu setelah upgrade ke Panda Cloud Antivirus PRO Edition.
Tetap informasi yang ditampilkan (alamat IP remote) dalam popup firewall.
Ingat bahwa jika Anda memiliki masalah dengan Panda Cloud Antivirus, Anda selalu dapat meminta bantuan pada kami. Silahkan Download Yang Panda Free UnTuk Kalian Semua Klik Url Smping Ini :> http://www.cloudantivirus.com/en/#!/free-antivirus-download

0 Komentar:

Posting Komentar

Kalau Komentar:
Komentarlah yang Baik jangan terlalu emosi dan berkata-kata kotor

Translate